Jual Benih Bunga Online Sesuai Kebutuhan Pelanggan

jual benih bunga online

Kebutuhan terhadap bunga saat ini tidak pernah menurun, karena semakin banyak hal-hal yang dikaitkan dengan bunga. Untuk itu, peluang usaha jual benih bunga masih sangat memungkinkan meraih keuntungan besar, apalagi jika dijual secara online. Anda bisa meraih banyak keuntungan dengan jual benih bunga online, dan beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam penjualan ini yaitu:

  1. Sebaiknya anda membuat website untuk toko penjualan benih bunga semenarik mungkin, sehingga pelanggan tertarik untuk mengunjunginya. Usahakan agar semua jenis benih yang dijual terpampang dalam halamam website anda lengkap dengan harganya.
  2. Benih yang anda jual bisa anda bungkus dengan kemasan menarik sehingga terlihat bahwa benih berkualitas terbaik. Atau bagi benih berbentuk kecambah bisa anda tampilkan dalam polybag yang terlihat lebih bersih.
  3. Usahakan agar anda memiliki koleksi benih bunga yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, sehingga pelanggan hanya akan berbelanja di toko anda. Ada bebera jenis benih bunga yang sering dibutuhkan pembeli, diantaranya:
    1. Benih bunga hias, seperti: bunga anggrek, bunga melati, rose, kateliya, soka, kana, dll,
    2. Benih bunga potong, seperti: bunga mawar, bunga krisan, bunga aster, bunga petunia, bunga lily, bunga cosmos, dll.
    3. Benih bunga perdu, seperti: bunga kamboja, bunga matahari, bunga sepatu, dahlia, dll.
    4. Benih bunga merambat, seperti: bunga alamanda, bunga air mata pengantin, bougenville, dll.
    5. Benih bunga air, seperti: bunga teratai, dll.
    6. Benih bunga herbal/obat: bunga Rosella, dll.
    7. Lengkapi pula koleksi produk toko anda dengan beberapa kebutuhan gardening, sehingga pelanggan hanya terfokus pada toko anda. Misalnya dengan menjual pot bunga, standing pot bunga, media tanam bunga, pupuk, gunting kebun, dan lainnya. Serta jual pula majalah tentang bunga-bunga, cara tanam bunga, dan lainnya. Untuk cara tanam bunga anda juga perlu mencantumkannya pada belakang kemasan benih bunga, sehingga pelanggan tidak akan banyak tanya.
    8. Berikan harga yang lebih terjangkau bagi pembeli, karena biasanya pembeli lebih ingin membeli kualitas terbaik dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.
    9. Sediakan jasa antar untuk pemesanan benih bunga online dan usahakan agar pengantaran produk sesuai dengan perjanjian atau tepat waktu, sehingga pelanggan tidak kecewa.
    10. Semakin berkembangnya usaha anda maka anda bisa memperluas pemasaran, cobalah untuk mengekspor berbagai jenis benih bunga ke negara lain sehingga bisa pula meningkatkan pendapatan anda.
    11. Bahkan anda juga bisa mengimpor benih-benih bunga dari beberapa negara, sehingga pelanggan bisa tertarik membeli jenis bunga yang baru dilihatnya, dan tentunya bunga tersebut yang bisa tumbuh dengan baik di wilayah Indonesia.

, tanaman bunga
Admin November 13, 2013 5